LOGO diperta
Beranda > Berita > Kegiatan Senam Pagi Di Dinas Pertanian Kabupaten Lombok Barat
Serba-serbi

Kegiatan Senam Pagi di Dinas Pertanian Kabupaten Lombok Barat

Posting oleh dipertalobar - 12 Agu 2022 - Dilihat 122 kali

Untuk meningkatkan kebugaran jasmani, dilakukan kegiatan senam pagi di Lapangan Dinas Pertanian Kabupaten Lombok Barat pada Jum’at, 12 Agustus 2022. Kegiatan senam pagi dilaksanakan dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 09.30 yang diikuti oleh seluruh pegawai Dinas Pertanian, dari Kepala Dinas, Kabid, Kasi, Kasubbag, Kepala UPT, Seluruh Staf dan Tenaga Honorer . Bersama Instruktur Senam yang enerjik dan dengan iringan musik yang menarik membuat semangat pada setiap gerakan.


Kegiatan senam pagi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di lingkungan kantor Dinas Pertanian Kabupaten Lombok Barat, baik Kepala Dinas, Kabid, Kasi, Kasubbag, Kepala UPT, Seluruh Staf dan Tenaga Honorer. Hal yang terpenting dari senam pagi adalah tubuh menjadi bugar dan dapat menciptakan suasana kerja yang produktif dan kreatif.
Setelah mengadakan senam bersama, kemudian diteruskan dengan menyantap makanan dan minuman yang disediakan bersama. Hal ini dapat meningkatkan energi, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. (Tim Pengelola Website Dinas Pertanian Kabupaten Lombok Barat)


Tags:

Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *