LOGO diperta
Beranda > Berita > Penyerahan Tali Asih Dari Perhiptani Lobar
Berita Utama

Penyerahan Tali asih dari Perhiptani Lobar

Posting oleh dipertalobar - 19 Feb. 2024 - Dilihat 215 kali

Pensiun merupakan pencapaian yang luar biasa dan suatu anugerah bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), mengingat tidak semua ASN dapat mencapai masa pensiunnya. Hal itu bisa disebabkan oleh kesehatan, bisa pula karena tersangkut masalah hukum atau lain sebagainya.

Dan tradisi Perhiptani Lobar memberikan tali asih kepada anggotanya adalah merupakan momentum silaturahmi terakhir sebelum yang bersangkutan memasuki masa purna tugas. Mengingat sumbangsih dan layanan yang diberikan oleh anggota perhiptani tersebut sudah cukup lama, maka tradisi pelepasan yang ada saat ini akan dipertahankan terus. Sebab ini salah satu cara kami menghormati teman-teman yang memasuki masa purna tugas, karena  pengabdiannya selama ini kepada kedinasan perlu kita apresiasi.

Kali ini ada dua orang dari anggota Perhiptani Lobar yang sama-sama akan menikmati masa pensiunnya per 1 Maret 2024 yang akan datang, yaitu Pak Abdul Malik (PPL BPP Kecamatan Sekotong) dan I Putu Sueka Agung, S.ST (PPL Madya/Koordinator BPP Kecamatan Labuapi). Penyerahan tali asih dan cinderamata langsung diberikan oleh Amrulloh, SP., selaku Ketua DPD Perhiptani Kabupaten Lombok Barat.

Untuk Pak Malik dan Pak Agung, terima kasih atas pengalaman berharga bekerja dengan Anda serta juga kontribusi bapak berdua yang luar biasa selama ini. Semoga sukses dan bahagia selalu mewarnai langkah Anda di masa depan.
Happy Retirement !!

Stay healthy and happy always

Bidang Humas & Publikasi Perhiptani Lobar
_______________________
Ayo follow, Subscribe, Like, Share dan Update Informasi tentang kegiatan Perhiptani Lobar melalui akun media sosial kami :
FB  : Perhiptani Lobar 
IG  : @perhiptanilobar
YT  : Perhiptani Lobar Channel


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *